Breaking News:

Pangandaran Siap Jadi Bagian Tuan Rumah Penyelenggaraan Cabang Olahraga Porda Jawa Barat 2022

Kesepakatan antara KONI Kabupaten Pangandaran dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan olahraga patut diapresiasi.

Ist
Kunjungan KONI Kabupaten Bogor ke KONI Kabupaten Pangandaran 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PANGANDARAN - Kesepakatan antara KONI Kabupaten Pangandaran dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan olahraga patut diapresiasi.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran, Asep Suhendris mengatakan sinergitas antara pelaku olahraga dengan pemerintah akan berdampak positif.

"Dengan sinergitas yang terjalin dengan bagus, maka akan berdampak positif sehingga nantinya akan menghasilkan prestasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Asep menjelaskan bahwa Kabupaten Pangandaran siap memberikan yang terbaik saat menjadi sub tuan rumah Porda Jawa Barat 2022.

"Kabupaten Pangandaran dalam Porda Jabar 2022 mendatang akan jadi Sub Tuan Rumah Porda Jabar 2022 dengan menggelar enam pertandingan seperti Aeromodeling. Selam Laut, Terjun Payung, Renanang Perairan Teebuka dan Kuda Pacu. Kita akan optimalkan," jelasnya.

Melihat sinergitas yang terjalin dengan baik, Dedi Budi Sumardi salah satu pengurus KONI Kabupaten Bogor mengatakan, pasca kunjungan ke beberapa venue Porda Jabar 2022, KONI Kabupaten Bogor harus segera melakukan pemetaan potensi pemukiman atlet dan juga Posko Kontingen Kabupaten Bogor selama Porda Jabar 2022.

"Harus ada pembahasan serius terkait pemetaan lokasi venue dan penginapan atlet," tegas Dedim

"Bila perlu pada 2021, sambung Dedi,  harus ada booking hotel atau rumah penduduk unuk kontingen Kabupaten Bogor selama di Porda Jabar 2022," tambahnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved