Breaking News:

Diskon Besar-Besaran Bogor Great Sale di 6 Mall Sambut Natal dan Tahun Baru, Yuk Sebelum Kehabisan!

Sebanyak enam mall di Bogor membuka diskon besar-besaran dalam menyambut natal dan tahun baru 2021.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sebanyak enam mall di Bogor membuka diskon besar-besaran dalam menyambut natal dan tahun baru 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebanyak enam mall di Bogor membuka diskon besar-besaran dalam menyambut natal dan tahun baru 2021.

Event yang dinamai Bogor Great Sale ini dibuka sejak tanggal 18 Desember 2020 sampai 17 Januari 2021.

Keenam mall ini di antaranya adalah Mal Botani Square, Boxies 123 Mall, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Mall BTM Bogor dan Plaza Jambu Dua Bogor.

Banjir diskon dalam event ini melibatkan lebih dari 500 brand dan 1000 tenant yang siap memberikan diskon hingga 80 persen.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (20/12/2020), Mall Botani Square kini sudah tampak diberi hiasan berbeda selama event ini.

Selain ruangan mall diwarnai hiasan natal, plang informasi diskon besar-besaran ini tersebar di semua tenant mulai dari produk makanan hingga pakaian yang tentunya ramai didatangi konsumen.

Event ini berada di bawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Tujuanya adalah untuk meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis  restoran di Kota Bogor dan kabupaten Bogor.

"Saya coba tekankan disini kita bukan membuat event tapi kita ingin adanya pemulihan ekonomi nasional dengan memberikan diskon yang cukup besar jadi disini ada berbagai program promo kita juga akan membantu tenant agar terjadi penjualan dan juga membantu masyarakat mendapatkan barang dengan diskon yang cukup tinggi," kata Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020 Fery Gunardi.

Keuntungan dari adanya kegiatan ini bagi masyarakat di antaranya adalah pengunjung mall akan merasa nyaman karena pengelola mall terus melakukan penyemprotan desinfektan melalui satgas Covid-19 di dalam mall.

Selain itu juga pengelola mall terus melakukan monitoring agar protokol kesehatan dilaksanakan secara disiplin.

"kemudian keuntungan yang bisa diakses adalah dengana danya acara ini kita memberikan diskon yang cukup murah sehingga daya beli masyarakat bisa kembali pulih jadi barang-barang dengan diskon itu bisa didapat dengan harga terjangkau," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved