Breaking News:

Pemain belakang Persikabo 1973, Muhammad Rifad Marasabessy dan Andy Setyo Dipanggil Timnas Indonesia

Meski Sea Games yang diselenggarakan di Vietnam baru akan dimulai pada November 2021, PSSI rupanya sudah mengambil ancang-ancang.

istimewa
Pemain belakang Persikabo 1973, Muhammad Rifad Marasabessy dan Andy Setyo dipanggil Timnas Indonesia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Meski Sea Games yang diselenggarakan di Vietnam baru akan dimulai pada November 2021, PSSI rupanya sudah mengambil ancang-ancang.

Federasi sepak bola Indonesia melalui pelatih kepalanya Shin Tae Yong resmi memanggil 36 nama pemain untuk melakulan pemusatan latihan.

Dari 36 nama pemain yang dipanggil itu, ada dua pemain yang berasal dari tim Persikabo 1973, mereka adalah Muhammad Rifad Marasabessy dan Andy Setyo.

Pemain belakang Persikabo 1973, Rifad mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik demi nama besar negara Indonesia.

"Saya sangat termotivasi dengan panggilan ini . Karena bagi saya memperkuat Timnas adalah tugas negara yang tentunya harus dilaksanakan dengan baik. Semoga saya diberikan kelancaran dalam berlatih nanti. Mohon doanya dari suporter Persikabo," ujarnya, Minggu (20/12/2020).

Sementara itu, Andy juga mengaku bangga lantaran dirinya kembali dipercaya untuk membela Timnas Indonesia dalam ajang bergengsi se-Asia Tenggara tersebut.

"Sebuah kebanggaan kembali dipanggil ke Timnas. Kesempatan ini tentu tidak boleh disia-siakan. Insya Allah saya akan fokus disiplin dalam berlatih nanti agar bisa terpilih membela Timnas," jelasnya.

Seperti diketahui, SEA Games 2021 akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang. Timnas Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina meraih perak usai kalah dari Vietnam di laga final dengan skor 0-3.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved