Breaking News:

Ulang Tahun Persikabo Ditengah Pandemi, Ketum Kabomania Imbau Anggotanya Tak Berkerumun

Ketua Umum Kabomania, Muhammad Yusuf Kiat menegaskan bahwa seluruh Koordinator Wilayah (Kowril) Kabomania tidak akan berkerumun

istimewa
Ketua Umum Kabomania, M Yusuf saat memberikan statement bahwa Kabomania tidak akan berkerumun saat Persikabo Bogor berulang tahun 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Ketua Umum Kabomania, Muhammad Yusuf Kiat menegaskan bahwa seluruh Koordinator Wilayah (Kowril) Kabomania tidak akan berkerumun saat perayaan hari jadi Persikabo Bogor ke-47.

Pria yang karib disapa Jenderal itu mengatakan bahwa Kabomania akan mematuhi seluruh peraturan yang ditetapkan pemerintah, terlebih disaat pandemi Covid-19.

"Saya mengimbau kepada seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Kabomania dan Kabonita untuk mematuhi apa yang diimbau oleh Pemerintah terkait masa PSBB yang sedang diperpanjang, saya mengimbau kepada seluruh Korwil untuk menggelar doa bersama di wilayah masing-masing," tambahnya.

Lebih lanjut, Yusuf meminta agar semua Korwil Kabomania memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

"Kita harus mematuhi peraturan yang sudah ada. Kita tidak membuat kerumunan. Jangan membuat kerumunan di wilayah Kabupaten Bogor. Untuk itu kita harus memakai atribut Persikabo dalam rangka hari jadi ke-47 ini," paparnya.

Yusuf pun berharap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir agar semua aktifitas kembali berjalan normal.

"Disaat pandemi Covid-19 ini kita tidak akan membuat kerumunan. Kita berdoa bersama agar pandemi ini cepat berlalu," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved