Breaking News:

Bogor Great Sale 2020, Cibinong City Mall Beri Diskon hingga 70 Persen

Farah berharap kegiatan Bogor Great Sale 2020 ini dapat merangsang kembali perekonomian melalui mall.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana Bogor Great Sale di Cibinong City Mall, Kamis (24/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Event Bogor Great Sale 2020 yang diselenggarakan di enam mall di Kota dan Kabupaten Bogor menjadi sasaran publik untuk berburu terkait kebutuhan yang diinginkan.

Marketing Communication Cibinong City Mall (CCM), Farah Tropera mengatakan bahwa ditempatnya, masyarakat banyak berburu fesyen dengan diskon besar-besaran.

Lebih lanjut, Farah mengatakan bahwa tenant yang ada di Cibinong City Mall memberikan diskon sampai dengan 80 persen.

"Untuk saat ini fesyen masih menduduki peringkat pertama ya yang paling banyak dicari oleh costumer. Apalagi yang memberi diskon besar itu di brand fesyen tenant kami. Ada minimal atau satu-satunya yang ada di Bogor Wakai, itu memberikan diskon up to 70 persen," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (24/12/2020).

Sementara itu, Farah menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan merupakan kolaborasi antar mall yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor untuk mengembalikan minat masyarakat agar kembali belanja di mall.

"Bogor great sale sendiri merupakan acara yang diinisiasi oleh enam mall di Kota dan Kabupaten Bogor, termasuk Cibinong City Mall. Yang lain itu ada Botani Square, BTM, dan lainnya," jelasnya.

"Kita bersama-sama biar lebih high menggaung, bikin deh kegiatan seperti ini. Jadi mulai 18 Desember sampai tanggal 17 Januari 2021 Bogor Great Sale akan berlangsung," tambahnya.

Khusus di Cibinong City Mall, Farah mengatakan bahwa ada ratusan tenant yang berpartisipasi dan memberikan harga miring.

"Kurang lebih 130 tenant yang ikut berpartisipasi dalam Bogor Great Sale di Cibinong City Mall, dengan memberikan diskon terbaik mereka," tegasnya.

Untuk urusan jam operasional, Farah menegaskan bahwa pihaknya mengikuti seluruh aturan yang telah disepakati terkait pembatasan jam ooerasional.

"Kalau jam operasional memang menyesuaikan di tenant masing-masing, dan di mall masing-maisng. Jadi kalau kita harus tutup di tanggal 24-27 Desember ini di jam 19.00 WIB ya kita harus mengikuti itu," ungkapnya.

Farah berharap kegiatan Bogor Great Sale 2020 ini dapat merangsang kembali perekonomian melalui mall.

"Mudah-mudahan kegiatan yang terelenggara ini membuat tenant-tenant kita termotivasi dan ini awal bangkitnya perekonomian," tandasnya.

Foto: Suasana Bogor Great Sale di Cibinong City Mall

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved