Breaking News:

Launching Tagline Perkasa pada Rapat Akhir Tahun, KONI Kabupaten Bogor: Ini Bukti Keseriusan Kami

Semangat baru yang dihadirkan KONI Kabupaten Bogor itu yakni membuat Tagline 'PERKASA' (Pertahankan Kasta Juara)

Ist
KONI Kabupaten Bogor melakukan RAT bersama seluruh cabang olahraga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - KONI Kabupaten Bogor memberikan semangat baru pada seluruh anggotanya dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar di Hotel Seruni, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Semangat baru yang dihadirkan KONI Kabupaten Bogor itu yakni membuat Tagline 'PERKASA' (Pertahankan Kasta Juara).

Tagline tersebut disambut gembira oleh semua peserta RAT yang merupakan pengurus cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha yang akrab dipanggil Nungki mengaku sangat mengapresiasi gebrakan yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor dalam melaunching Tagline 'PERKASA'.

"Tagline PERKASA ini jadi bukti nyata keseriusan KONI Kabupaten Bogor dalam memperbaiki tata kelola pembinaan keolahragaan dengan targetnya pencapaian juara Porda XIV Jabar 2022 di Cisuba," ujarnya.

Lebih lanjut, Nungki berharap, apa yang tengah jadi program KONI Kabupaten Bogor dalam tagline PERKASA ini harus ditopang juga dengan bantuan hibah anggaran yang rasional dan logis dari Pemkab Bogor.

"Olahraga itu mahal dan butuh biaya yang tak sedikit. Program PERKASA ini akan lebih hebat dan luar biasa jika support anggaran untuk keolahragaan di Pemkab Bogor harus jadi prioritas. Apalagi, hal ini juga ada korelasi dengan Sport Tourism yang jadi taglne Pemkab Bogor," tegasnya.

RAT KONI Kabupaten Bogor yang digelar di Hotel Seruni , Cisarua dihadiri semua cabor, unsur pengurus KONI, DPRD Kabupaten Bogor, Dispora Kabupaten Bogor, KONI Jabar dan para undangan termasuk KONI Kabupaten Bintan, Kepri yang tengah study banding di KONI Kabupaten Bogor ikut serta dalam pembukaan RAT KONI Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved