Breaking News:

Kabar Artis

Video Dewi Perssik Tunjukan Kondisi Tubuh Saat Positif Covid-19, Wajah hingga Paha Timbul Ruam Merah

Meski begitu Dewi Perssik berharap timbulnya ruam tersebut justru menjadi pertanda baik bagi kondisi tubuhnya.

Instagram Dewi Perssik
Dewi Perssik positif Covid-19 

"Aku sekarang ini dengan keputusan yang sangat berat yang harus aku terima bahwa aku kena Covid," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak sendiri, ia dan keluarganya juga positif Covid.

"Ini hari pertama aku, bukan hanya aku tapi keluarga aku mas Gabril, Aa, anakku juga Kebi dan juga asisten aku,

jadi kebetulan di rumah aku ada 8 orang jadi klaster family Covid," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik bercerita awal mula terkena Covid-19.

Awalnya Dewi Perssik merasakan tak enak pada tenggorokannya.

Namun hal tersebut dianggap hanya sebatas radang tenggorokan biasa.

"Ini hari pertama aku menjalani keputusan yang semua orang gak mau,

kami semua tanggal 30 diswab semuanya, hasilnya positif,

karena aku udah ngerasa gak nyaman, aku gejala ringan,

aku merasa bahwa aku sering nyanyi di pagi pagi ambyar jadi radang aku menyepelekan hal ini,

aku minum obat radang aku datang ke profesor di daerah Ciranjang dikasih obat radang, biasanya satu hari aja smebuh tapi di sini aku gak merasakan enak badannya," kata Dewi Perssik.

Malahan ketika bicara di depan kamera pun, Dewi Perssik masih merasakan sesak.

"Sampai sekarang ini aku ngomong aku masih agak engap karena aku merasa mengalami sesak di dada aku merasa gak nyaman,

merasa kaya penuh merasa ingin batuk tapi kering banget, " kata Dewi Perssik.

Selain itu Dewi Perssik juga merasakan tak enak pada lidahnya.

"Nelen sih gak sakit tapi lidah aku kaya pahit gitu kaya gak nyaman,

aku ngomong gini juga kaya gak enak,

kaya dikasih beban yang berat banget di badan aku. badan aku panasnya gak over banget," jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menunjukan sejumlah obat yang ia konsumsi selama isolasi mandiri.

Dalam video ini Dewi Perssik mengabarkan kondisinya setiap hari.

Sampai di hari ke 14, Dewi Perssik mengalami gejala Covid-19 yang tak biasa.

Dewi Perssik menunjukan kondisi tubuhnya yang tibaptiba timbul ruam merah.

"Ini hari ke 14 aku, aku banyak keluar merah-merah seperti ini,

aku besok mau ke dokter alergi, Astagfirullah sampai ke paha, nanti fotonya aku kasih lihat ke kamu semuanya, " kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik saat itu berharap ruam merah yang timbul di tubuhnya sebagai penanda kesembuhan.

"Semoga dengan keluarnya alergi ini virus keluar yah, maksudnya ini tanda baik mau sembuh jadi racunnya dikeluarkan semuanya," kata Dewi Perssik.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved