Breaking News:

Kabar Artis

Caca Handika Kecewa pada Lesty Kejora, Minta Dibuatkan Lagu tapi Hilang Tanpa Kabar

Mengenai pengakuan tersebut, Caca telah mengetahui risiko yang bakal ia dapatkan di kemudian hari seperti cemooh dari penggemar Lesti.

Editor: khairunnisa
kolase Instagram @lestikejora
Dulu disebut dekil, perubahan wajah Lesty Kejora setelah dipermak kena nyinyir, ini pembelaan Inul 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Beberapa waktu belakangan ini nama pedangdut Lesty Kejora nyaring terdengar di masyarakat luas.

Selain hubungan asmaranya bersama artis peran Rizky Billar, Lesty dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty World (TB World).

Kendati demikian, nama Lesty semakin menjadi buah bibir setelah pengakuan dari pedangdut senior Caca Handika yang sempat dikecewakan olehnya.

Minta dibuatkan lagu

Berawal ketika Lesty bertemu dengan Caca di salah satu stasiun televisi kemudian meminta pemilik nama lengkap Caca Hermanto itu dibuatkan lagu.

Merespon hal itu, Caca bersemangat untuk membuatkan lagu untuknya karena melihat Lesty sebagai perempuan yang berkualitas, bermartabat, dan merupakan jawara salah satu ajang pencarian bakat.

Setelah semuanya rampung, ia segera memberi kabar kepada perempuan kelahiran Agustus 1999 itu. Namun, semuanya sirna ketika Lesty tanpa kabar hingga sekarang.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ucap Caca.

Baca juga: Jane Shalimar Sudah Sebulan Tak Pulang ke Rumah, Suami Curiga Usai Lihat Ini : Ada yang Berbeda

Mengetahui risiko

Mengenai pengakuan tersebut, Caca telah mengetahui risiko yang bakal ia dapatkan di kemudian hari seperti cemooh dari penggemar Lesty.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved