Breaking News:

Forum Mahasiswa Bogor Bersatu Deklarasikan Diri untuk Jaga Keutuhan NKRI

Deklarasi yang dilaksanakan di Kampung Situ Pete,  Kelurahan Sukadamai,  Kecamatan Tanah Sareal,  Kota Bogor tersebut bertujuan untuk menangkal dan me

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Forum Mahasiswa Bogor Bersatu (FMBB) menyatakan diri dan mendeklarasikan untuk menjaga keutuhan NKRI. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Bogor Bersatu (FMBB) mendeklarasikan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Deklarasi yang dilaksanakan di Kampung Situ Pete,  Kelurahan Sukadamai,  Kecamatan Tanah Sareal,  Kota Bogor tersebut bertujuan untuk menangkal dan mencegah segala perbuatan yang bertentangan dengan perundang-undangan.

Ketua Forum Mahasiswa Bogor Bersatu,  Alfi mengatakn bahwa kegiatan dilaksanakan untuk juga menangkal radikalisme yang bertentangan dengan peraturan undang-undang serta sebagai mahasiswa regenerasi bangsa ini harus menjaga keutuhan NKRI.

"Faham Radikalisme,  terorisme, extremisme, intoleran,  bagi kami ini sangat berbahaya,  oleh karenanya,  kami sebagai mahasiswa mendekkrasikan untuk menangkal kegiatan kegiatan itu," ujarnya

Alfi mengatakan bahwa FMBB sangat menolak kegiatan organisasi yang tidak berpegang teguh Pancasila sebagai ideologi bangsa indonesia.

"Sebagai rakyat Indonesia dan regenerasi bangsa Indonesia harus memegang teguh Pancasila, dan undang-undang 1945," ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus tersebut dilakukan dengan membentangkan spanduk mahasiwa menjaga keutungan NKRI.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved