Breaking News:

PASI Kabupaten Bogor Meninjau Langsung Persiapan Atlet Binaannya Jelang Popda 2021

Ketua Umum Persatuan Ateletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Algusri meninjau langsung persiapan para atletnya di lintasan ateletik Pakansa

Ist
Kunjungan pengurus PASI Kabupaten Bogor meninjau persiapan atlet. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Persatuan Ateletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Algusri meninjau langsung persiapan para atletnya di lintasan ateletik Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Algusri mengatakan kunjungannya itu merupakan salah satu bentuk memberikan dukungan agar atlet dapat termotivasi menunjukkan yang terbaik.

"Tentunya, ini kami lakukan hanya kunjungan dan silaturahmi saja. Jajaran pengurus PASI Kabupaten Bogor kepada para atlet binaan," ujarnya.

Lebih lanjut, Algusri meminta agar seluruh atlet binaan dapat terus melakukan persiapan maksimal jelang ajang Popda Jawa Barat 2021 yang diselenggarakan di Bandung.

Selanjutnya pada tahun 2022 para atlet binaan PASI Kabupaten Bogor akan tampil di Porda Jabar 2022 di Ciamis.

"Saya bangga walaupun dalam situasi Pandemi Covid 19 para atlet binaan PASI Kabupaten Bogor masih tetap latihan dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat," bebernya.

Selain itu, kunjungan Pengurus PASI Kabupaten Bogor dengan memantau langsung persiapan atlet bertujuan sebagai soliditas untuk menghasilkan prestasi.

"Silaturahmi ini setidaknya akan menjadi modal penting dalam meningkatkan sinergitas antara pengurus PASI Kabupaten Bogor, pelatih dan para atlet," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved