Breaking News:

316 Pejabat Struktural Pemkot Bogor Dilantik, Terbanyak dari Dinas Kesehatan

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik 316 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Rabu (30/12/2020).

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik 316 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Rabu (30/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik 316 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Rabu (30/12/2020).

Pelantikan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan di Plaza Balaikota tersebut dilakukan dengan hanya dihadiri oleh beberapa pejabat, dengan aturan wajib pakai masker dan jaga karak serta mencuci tangan sebelum masuki area pelantikan.

Bima Arya mengatakan bahwa dalam pelantikan tersebut tidak ada perubahan terhadap tugas karena hari ini adalah pengukuhan.

"Mari kita pahami ini resapi ini semata adalah untuk mengukuhkan kembali tugas yang maha berat yang sedang kita jalani dan akan kita jalani kedepannya," kata Bima Arya dalam sambutan.

Bima menyampaikan bahwa situasi banyak yang tidak pasti di tahun 2021.

Meski demikian kata Bima semua memiliki harapan besar terhadap kesehatan karena adanya vaksin dan meningkatnya sektor perekonomian.

"Itu adalah harapan terbaik kita tetapi sebagai pengemban tanggung jawab kita harus menyiapkan situasi terburuk sambil berharap yang terbaik," katanya.

Bima juga mengingatkan kepada semua pejabat bahwa berharap yang terbaik bersiap untuk yang terbaik tetapi harus sealalu antisipasi yang terburuk,

"Tugas berat ada di pundak kita semua situasi yang tidak biasa karena itu harapan juga tidak biasa harapan warga juga tidak biasa, harapan warga tidak biasa kepada kita semua karena itu saya ingin mengingatkan lagi kepada kita semua nomer satu palig utama adalah waspada tetap jaga kesehatan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved