Breaking News:

Dispora Jawa Barat Terapkan Sport Science dalam Perekrutan Pelatih PPLP Jabar

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat tidak main-main untuk mencetak atlet potensial dari semua cabang olahraga yang menjadi binaan PPLP.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ist
Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Jawa Barat tidak main-main untuk mencetak atlet potensial dari semua cabang olahraga yang menjadi binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BANDUNG -- Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Jawa Barat tidak main-main untuk mencetak atlet potensial dari semua cabang olahraga yang menjadi binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jawa Barat.

Salah satu bukti keseriusan Dispora Jabar itu terlihat dengan melibatkan pakar olahraga Jawa Barat, Dr Yadi Mulyadi AR sebagai tim seleksi para pelatih PPLP Jabar.

Pelaksanaan seleksi pelatih PPLP Jabar ini dilakukan selasa, 29 Desember 2020 di Gedung Dispora Jabar di Kota Bandung.

Yadi Mulyadi mengaku senang atas kepercayaan yang diberikan Dispora Jawa Barat untuk menjadi salah satu Tim Seleksi Pelatih PPLP Jawa Barat

Lebih lanjut, Yadi menambahkan bahwa Dispora Jabar saat ini tengah melakukan perubahan paradigma pola pembinaan PPLP Jabar dengan daya dukung sport science dan tenaga pelatih yang berkualitas dalam upaya menuju jabar juara.

“Semoga ilmu yang saya miliki saat ini bisa mempunyai manfaat bagi orang banyak terutama insan olahraga di Jawa Barat. Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan Kadispora Jabar saat ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Yadi menegaskan bahwa recruitment calon pelatih PPLP Jawa Barat ini akan fokus pada 12 cabang olahraga yang ada di PPLP Jawa Barat seperti PABSI,  PASI,  PBVSI,  PODSI, PGSI, FORKI, PERPANI, IPSI, PERSANI, TI, dan KODRAT.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved