Breaking News:

Tahun Baru 2021

Malam Tahun Baru 2021, Danwingdikum Imbau Hindari Kerumunan: Lebih Baik Berdoa dan Bersyukur

Kondisi dan situasi pergantian tahun ini pun sangat berbeda karena berada di tengah wabah pandemi Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Dokumentasi Windikum Bogor saat pemberian arahan oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Putri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Momentum malam pergantian Tahun Baru 2021 tinggal hanya menghitung jam.

Kondisi dan situasi pergantian tahun ini pun sangat berbeda karena berada di tengah wabah pandemi Covid-19.

Komandan Wing Pendidikan Umum ( Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Wingdikum menyampaikan agar dalam menyongsong perayaan malam tahun baru 2021, hindari euforia yang berlebihan.

Menurutnya lebih baik bersama sahabat, dan keluarga yang menyenangkan tanpa harus pergi ke luar rumah.

"Ini juga untuk mendukung kebijakan pemerintah pada perayaan malam tahun baru 2021 untuk mencegah penyebaran Covid-19, jadi merayakan tahun baru tidak selalu dirayakan dengan bersenang-senang saja, dengan pesta kembang api atau acara khusus yang dapat memicu keramaian," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa alangkah bijaksananya jika momentum malam pergantian tahun dilakukan dengan doa bersama dan bersyukur dengan tetap berada di rumah saja.

"Lindungi diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih mewabah di negeri ini, kita juga bisa menyambut tahun baru dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dengan melaksanakan berdoa bersama, maupun kegiatan keagamaan lainnya,  agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya.

Dalam pemberian arahan tersebut turut hadi Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Wiro Suba, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Achmad Roy dan seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Wingdikum Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved