Breaking News:

Masseur Persikabo 1973 Pilih Habiskan Malam Tahun Baru 2021 di Rumah Ajah

Indar mengatakan bahwa penutupan objek wisata tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Jepara, Jawa Tengah.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Masseur tim PS Tira Persikabo Indar Istiqnan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JEPARA - Masseur Persikabo 1973, Indar Istiqnan membeberkan bahwa di kampung halamannya di Jepara, Jawa Tengah seluruh objek wisata ditutup.

Indar mengatakan bahwa penutupan objek wisata tersebut untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Jepara, Jawa Tengah.

Dalam momentum pergantian tahun kali ini, Indar menagku tidak berpergian ke wilayah manapun.

"Untuk libur tahun baru saya stay di rumah saja, karena semua objek wisata di Jepara dan sekitarnya di tutup. Untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (31/12/2020).

Lebih lanjut, untuk mengisi pergantian tahun, Indar memilih untuk mendukung kegiatan sepak bola yang diterapkan sesuai protokol kesehatan.

"Mungkin untuk mengisi waktu, saya manfaatkan untuk mendapingi Laskar Jepara Football Academy berlatih," jelasnya.

Sementara itu, Indar membeberkan bahwa Jepara memiliki banyak objek wisata yang bagus, salah satunya adalah Pantai Bandengan.

Menurutnya, apabila di Indonesia tidak terjadi penyebaran virus corona, maka Pantai Bandengan banyak dikunjungi wisatawan.

"Yang banyak dikunjungi Pantai Bandengan. Untuk keistimewaan di pantai Bandengan itu pasir putih yang bersih," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved