Breaking News:

Begini Kondisi Kota Bogor saat Malam Pergantian Tahun di Tengah Pandemi Covid-19

Kerumunan orang hanya terjadi beberapa saat di Air Mancur yang langsung di bubuarkan oleh Muspida.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP Kota Bogor dan Dishub Kota Bogor melakukan patroli malam tahun baru 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Situasi dan kondisi Kota Bogor saat malam pergantian tahun 2020 ke 2021 di tengah pandemi Covid-19 jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya terjadi kerumunan di beberapa titik Kota Bogor seperti di Tugu Kujang, Bogor Nirwana Residence dan beberapa titik lainya, tahun ini jauh lebih sepi.

Kerumunan orang hanya terjadi beberapa saat di Air Mancur yang langsung dibubarkan oleh Muspida.

Namun di jalan protokol dan pusat keramaian lainnya tampak sepi.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa patroli gabungan dengan Muspida Kota Bogor sejak pukul 22.00 WIB tepat hingga malam pergamtian tahun.

Situasinya pun kondusif dengan tidak ada kerumunan.

"Jadi tepat jam 12 ini kita ada di satu titik pusat kota di tugu kujang yang biasanya ramai sekali, padat sekali, macet sekali tp kali ini alhamdulillah sepi landai, Kami berterimakasih kepada warga Bogor yang telah menaati imbauan pemerintah untuk tida keluar, tidak merayakan tahun baru," ujarnya.

Bima juga berterimakasih kepada petugas gabungan dan warga yang sama sama menjaga ketertiban kota hingga pukul 24.00 WIB.

Meski sempat di beberapa titik ada keramaian Kata Bima situasi tersebut bisa langsung ditangani.

"Ada satu titik di air mancur, langsung kita bubarkan, di sini ( Tugu Kujang ) setengah 24.00 WIB sempat ada berkerumun sebentar dibubarkan juga, semua berjalan lancar, selamat tahun baru agar 2021 lebih baik bagi kita semua. Amin," ujarnya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved