Breaking News:

Rayakan Malam Tahun Baru, Gelandang sayap Persikabo Pilih Bakar Sate Bareng Teman Gowes

Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bercerita tentang momen malam pergantian tahun baru.

istimewa
Suasana bakar sate, Gustur Cahyo Putro dalam momen pergantian malam tahun baru 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MAGELANG - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bercerita tentang momen malam pergantian tahun baru.

Dalam momen pergantian tahun baru 2020 ke 2021, Gustur mengaku hanya menyelenggarakan kegiatan kecil di rumah dengan jumlah orang terbatas.

Lebih lanjut, Gustur mengaku bahwa kegiatan yang dilakukan itu yakni bakar sate bersama dengan komunitas sepeda di Magelang yang bernama Gowes Seliweran.

"Pergantian tahun, saya di rumah aja, bakar-bakar sate sama teman-teman gowes seliweran. Itu cuma acara sama temen temen komunintas gowes," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (1/1/2021).

Gustur pun mengaku bahwa objek wisata di Magelang dalam tahun baru tersebut ditutup sebagai antisipasi massa berkerumun.

"Objek wisata di sini, kebanyakan ditutup. Itu mungkin upaya yang dilakukan untuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona," jelasnya.

Meski hanya merasakan momen pergantian tahun di rumah aja, Gustur mengaku terkesan lantaran suasana kekeluargaan di dalam komunitas sepeda tersebut sangat hangat.

"Sangat berkesan karena komunitas ini mengumpulkan berbagai macam jenis pekerjaan dan kita bisa lebur jadi satu di komunitas ini. Asyik sekali. Pertemanan yang tidak memandang status sosial," paparnya.

Mantan pemain PSIS Semarang itu berharap agar kompetisi Liga Indonesia dapat kembali bergulir.

"Saya berharap kompetisi kembali bergulir dan tentunya tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved