Breaking News:

Tiga Anak Vespa Gembel Diguyur Disinfektan saat Malam Tahun Baru, Ini Penyebabnya

Terlihat ketiga remaja bertelanjang dada itu duduk jongkok sembari petugas damkar mengguyur cairan disinfektan dengan selang.

ISTIMEWA
Petugas gabungan menyiram cairan disinfektan kepada ketiga remaja yang nongkrong di tepi Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pada Kamis (31/12/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebanyak tiga remaja yang sedang nongkrong di tepi Jalan Raya Lenteng Agung Timur, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini malah diminta mandi dengan cairan disinfektan oleh petugas gabungan.

Ketiga remaja yang mengendarai "Vespa Gembel", sebutan motor vespa yang dimodifikasi ceper, itu diguyur cairan disinfektan lantaran tertangkap basah tengah terpengaruh minuman alkohol.

Terlihat ketiga remaja bertelanjang dada itu duduk jongkok sembari petugas damkar mengguyur cairan disinfektan dengan selang.

Selain itu, petugas juga mengguyur motor vespanya dengan cairan disinfektan.

Pelaksana Tugas Kasatpol PP Kecamatan Jagakarsa, Dwi Wahyu, mengatakan mereka tidak mengenakan masker dan mulutnya tercium bau alkohol.

Petugas menemukan satu bungkus plastik berisi minuman alkohol di atas motornya.

"Badannya juga bau, sepertinya sudah beberapa hari enggak mandi dan mabuk," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Jumat (1/1/2021).

Mereka telah menjalani tes rapid langsung di lokasi. Hasilnya, mereka bertiga dinyatakan non-reaktif.

Petugas juga sudah menanyakan langsung alasan mereka nongkrong di tepi jalan itu. Akan tetapi, jawaban ketiga anak remaja itu tidak bisa dipahami.

"Jawabannya ngawur enggak jelas. Ada yang mau pulang ke Bangka Belitung dan tidak ada tempat tinggal di sini," pungkasnya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved