Breaking News:

Preview Liga Inggris Southampton Kontra Liverpool, Ini Kata Gustru Cahyo

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berulang kali mengatakan bahwa posisi puncak klasemen bukan hal terpenting jika liga belum selesai.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TWITTER.COM/NEWS_LETTER
Para pemain Liverpool merayakan gol Virgil van Dijk usai menjebol gawang FC Porto pada pertemuan kedua perempat final Liga Champion 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Liverpool bertekad meraih angka penuh saat bertandang ke markas Southampton di St. Mary's Stadium, Selasa (5/1/2021) dini hari waktu Indonesia.

Asa Liverpool untuk meraih angka penuh pada pekan ke-17 Liga Inggris itu tak terlepas dari bayang-bayang rival abadinya yakni Manchester United yang saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 33 angka.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berulang kali mengatakan bahwa posisi puncak klasemen bukan hal terpenting jika liga belum selesai.

Namun, desakan yang dibuat Manchester United lewat kemenangan beruntun tentu membuat Liverpool mulai terpacu untuk menjaga takhta.

Dalam laga kali ini, Liverpool masih belum sangar sepenuhnya lantaran banyak pemainnya yang menderita cedera.

Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip yang dipastikan absen akibat masalah cedera. Dengan demikian, cuma Fabinho yang akan diandalkan sebagai palang pintu senior di barisan pertahanan.

Sementara itu, Southampton juga diprediksikan akan memberikan perlawanan sengit bagi The Reds.

Laga kontra Liverpool menjadi pertandingan spesial.

Penyerang mereka yakni Danny Ings sebelumnya pernah memperkuat Liverpool sehingga laga kemungkinan berjalan cukup emosional.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved