Breaking News:

Kabar Artis

Sahabat Jadi Korban Sriwijaya Air, Ifan Seventeen Berdoa Temannya Selamat : Hatiku Hancur

Ifan Seventeen tak menyangka kehilangan sosok sahabat, Ihsan Adhlan Hakim yang menjadi penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Instagram
Ifan Seventeen 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Musisi dan penyanyi Ifan Seventeen kehilangan salah satu sahabatnya, Ihsan Adhlan Hakim yang diduga menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dalam penerbangan Jakarta-Pontianak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ifan Seventeen lewat akun instagramnya, yang menyebutkan sahabatnya, Minggu (10/1/2021).

Ifan Seventeen tak menyangka kehilangan sosok sahabat, Ihsan Adhlan Hakim yang menjadi penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Pas tau pesawat itu jatuh ya aku biasa aja awalnya. Cuma pas tau tujuannya Jakarta-Pontianak, aku syok.

Karena tau Ihsan ada didalam pesawat sana," kata Ifan Seventeen ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Baca juga: Cerita Saksi Mata saat Sriwijaya Air 182 Jatuh ke Laut, Ombak Naik: Kami Lagi di Tengah Laut

Baca juga: Masih Cinta Dylan Sahara, Ifan Seventen Cuma Beri Setengah Hati ke Citra Monica, Apa Jawaban Citra?

Ifan tau informasi soal musibah pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dari manajernya ketika sedang meeting.

"Pas tau tujuan Jakarta-Pontianak, hancur hatiku. Aku langsung posting di instagram story, banyak sekali yang respon dan bilang Ihsan di dalam sana," ucapnya.

Bagian pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Seribu di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Temuan bagian pesawat selanjutnya akan diperiksa oleh KNKT sedangkan potongan tubuh korban diserahkan kepada DVI Polri untuk identifikasi lebih lanjut. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Bagian pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Seribu di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Temuan bagian pesawat selanjutnya akan diperiksa oleh KNKT sedangkan potongan tubuh korban diserahkan kepada DVI Polri untuk identifikasi lebih lanjut. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Vokalis grup band Seventeen tersebut mengaku sudah jarang berkomunikasi dengan Ihsan. Hanya saja, mereka sangat dekat dan berjuang bersama ketika besar di Pontianak.

"Sethau saya, dia sudah jadi juragan Vape di Pontianak. Memang kami tidak komunikasi, tapi kami bersahabat banget," ungkapnya.

Baca juga: Sriwijaya Air Jatuh 4 Menit Usai Terbang, Pakar Duga Karena Elevator Copot: Kalau Rusak Terjun Bebas

Baca juga: Cerita Adik Sempat Bingung Ada Nama Kakak Sepupunya di Pesawat Sriwijaya Air : Dia Pramugari NAM Air

Meski begitu, Ifan Seventeen masih menunggu informasi resmi dari Basarnas dan stekholder mengumumkan soal musibah pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved