Breaking News:

Gustur Cahyo Putron Menyambut Baik Program Latihan yang Dirancang Tim Pelatih Persikabo 1973

Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku senang dengan program yang disusun tim pelatih.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Gustur Cahyo Putro bersama kedua orang tuanya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku senang dengan program yang disusun tim pelatih.

Gustur mengatakan program latihan yang disusun Igor Nikolayevich Kriushenko dan asistennya, Miftahudin Mukson sangat baik untuk menjaga kebugaran masing-masing pemain.

"Semua program yang dirancang tim pelatih sangat baik. Membuat pemain tetap menjaga ritme permainan, mulai dari sentuhan bola hingga kepada fisik serta semangat. Tentunya sangat bagus buat pemain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (12/1/2021).

Lebih lanjut, dalam menjalankan latihan, Gustur memebebrkan bahwa di dalam tim Persikabo menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan, setiap dua pekan seluruh elemen yang ada di dalam tim rutin melakukan raoid test.

"Kalau kedisiplinan itu hal yang utama. Pemain selalu mengikuti instruksi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, tim ini juga rutin melakukan rapid test," ungkapnya.

Sementara itu, Gustur menjelaskan bahwa saat ini semua pesepak bola di Indonesia memiliki harapan yang sama yakni bergulirnya kompetisi Liga Indonesia.

"Semua pemain harapannya sama, ada kompetisi kembali. Karena dengan kompetisi kami bisa menyalurkan kemampuan," jelasnya.

Tak hanya itu, Gustur menuturkan, dengan adanya kompetisi yang jelas maka pemain dan tim akan mengejar prestasi.

"Tentunya  mengejar prestasi selain mencari nafkah. Untuk itu, kebugaran harus tetap dijaga, sambil menunggu kepastian. Semoga saja ada kabar baik," paparnya.

Selain itu, PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari 2021 untuk menentukan kelanjutan kompetisi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved