Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Besok, Keluarga Akan Ambil dan Makamkan Jenazah Korban Sriwijaya Air Okky Bisma

Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi, Okky Bisma, akan diambil pihak keluarga pada Kamis (13/1/2021) pagi.

Kolase Capture YouTube Kompas.com/Instagram
Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 menjadi korban yang pertama kali teridentifikasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang telah teridentifikasi, Okky Bisma, akan diambil pihak keluarga pada Kamis (13/1/2021) pagi.

Ayah kandung Okky Bisma, Supeno Hendi Kuswanto mengatakan bahwa jenazah putranya akan diambil setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Kramatjati.

“Saya ke sini keperluannya konfirmasi untuk pengambilan jenazah besok. Saya dijadwalkan ambil jenazah pada pukul 10.00 WIB,” ujar Supeno kepada wartawan di posko ante mortem Sriwijaya Air SJ 182, RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

Supeno mengatakan, pihak keluarga akan langsung memakamkan jenazah Okky setelah diambil.

Rencananya, jenazah Okky akan dimakamkan di kawasan Balekambang, Condet, Jakarta Timur, dekat kediamannya.

Tim DVI Polri siap menyerahkan jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Okky Bisma. Namun, polisi saat ini masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas (Karopenmas Divhumas) Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021).

"Pada prinsipnya tim DVI sudah siap, tetapi menunggu kesepakatan keluarga. Kemungkinan ada temuan bagian-bagian tubuh dari korban yang masih bisa ditemukan. Kami masih menunggu kesepakatan pihak keluarga," kata Rusdi.

Pada Selasa (12/1/2021), tim DVI berhasil mengidentifikasi satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, yakni atas nama Okky Bisma.

Okky Bisma berusia 30 tahun, warga Kramatjati, Jakarta Timur.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved