Breaking News:

Kompetisi Bogor Junior League Terhenti Akibat Pemberlakuan PPKM, Direktur BJL Legowo

Cakra berharap keputusan PSSI Askab Bogor dan Panitia BJL memberhentikan sementara kompetisi U -13 dan U-15 ini bisa diambil hikmahnya secara positif

istimewa
penyelenggaraan BJL di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Direktur Bogor Junior League (BJL) Dedi Cakra Baidilah mengatakan, pihaknya sangat mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam pelaksanaan PPKM di Kabupaten Bogor.

Sebagai bentuk patuh terhadap peraturan, Cakra memutuskan untuk memberhentikan sementara penyelenggaraan BJL.

Lebih lanjut, Cakra mengatakan bahwa PPKM yang diberlakukan itu sangat bagus untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang angkanya semakin tinggi.

"Tujuan pemerintah pusat melakukan PPKM tersebut sangat positif karena itu salah satu upaya menekan kasus Covid -19 di tanah air yang terus mengalami tren kenaikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Cakra berharap keputusan PSSI Askab Bogor dan Panitia BJL memberhentikan sementara kompetisi U -13 dan U-15 ini bisa diambil hikmahnya secara positif oleh semua pelaku sepak bola di Kabupaten Bogor.

"Dengan berhentinya sementara Ade Yasin BJL KU-13 dan KU-15 bisa dijadikan momentum evaluasi semua klub atau pemain atas capaian hasil sementara BJL musim ini yang memasuki pekan ke-4 dan pekan Ke-5," jelasnya.

Selain itu, Cakra berharap agar pelatih dari masing-masing peserta tetap dapat memberikan program agar kondisi kebugaran pemain tetap terjaga.

"Untuk para pelatih diharapkan bisa saling mengontrol kondisi kebugaran para pemainnya selama libur kompetisi akibat PPKM ini," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved