Breaking News:

KONI Kabupaten Bogor Optimis Cabor Muaythai Bisa Sumbang Medali

Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Kabupaten Bogor, melaksanakan Rapat Kerja (Raker)

istimewa
Raker Pengcab Muaythai 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Kabupaten Bogor, melaksanakan Rapat Kerja (Raker) ke-1 yang diselenggarakan di Hotel Arimbi, Kabupaten Bogor.

Dalam Raker Pengcab Muaythai tersebut dihadiri oleh Haris Setiawan (Ketua Muaythai Kabupaten Bogor), Bambang Setiawan (Kadispora) Rike Iskandar (Sekum KONI), Doris Sundari (Wasekum KONI ) Usep Supratman (Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor) dan para pengurus Muaythai  lainnya.

Sekum KONI, Rike Iskandar mengaku sengaja hadir ke dalam raker tersebut lantaran memberikan pesan khusus untuk cabor Muaythai Kabupaten Bogor.

"Biasanya saya jarang hadir, namun karena yang rakernya Muaythai maka saya wajib hadir dan akan meminta Pengcab Muaythai bisa banyak memberikan raihan medali emas dalam Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba,” ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut, Rike menilai bahwa Muaythai Kabupaten Bogor berpotensi menghasilkan banyak raihan emas Porda XIV Jabar 2022 mendatang.

"Saya sangat yakin kalau Muaythai bisa menterjemahkan tagline Kabupaten Bogor PERKASA (Pertahankan Kasta Juara) di ajang Porprov XIV Jabar 2022 nanti,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved