Breaking News:

Juara Thailand Open, Greysia/Apriyani Menangis: Kami Sangat Menginginkan Gelar Ini

Greysia/Apriyani tampil solid dan berhasil menang straight game dengan skor 21-15 dan 21-12 dalam kurun waktu 52 menit.

Tribunnews/JEPRIMA
Ganda putri unggulan tujuh, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada turnamen Blibli Indonesia Open 2018 Super 1000 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018). Greysia dan Apriyani mengalahkan pasangan Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dengan skor gim pertama 21-14 dan gim kedua 21-13. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, menangis sampai tidak bisa berkata-kata seusai memastikan gelar juara Thailand Open 2021.

Greysia/Apriyani meraih gelar juara Thailand Open seusai mengalahkan unggulan ketujuh milik tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani tampil solid dan berhasil menang straight game dengan skor 21-15 dan 21-12 dalam kurun waktu 52 menit.

Kemenangan itu membuat Greysia/Apriyani memperlebar keunggulan rekor pertemuan atas Jongkolphan/Kititharakul menjadi 5-1.

Tidak hanya itu, kemenangan kali ini juga mengakhiri penatian Greysia/Apriyani untuk meraih gelar juara turnamen BWF Super 1000.

Greysia Polii yang harus menunggu selama lebih dari 15 tahun untuk meraih gelar juara turnamen BWF Super 1000 tampak sangat emosional seusai pertandingan.

Pemain berusia 33 tahun itu tampak menangis di pelukan Apriyani ketika menunggu upacara penyerahan medali Thailand Open 2021.

Gelar Thailand Open 2021 kali ini terasa begitu manis bagi Greysia Polii karena didapat setelah satu bulan menikah dengan Felix Djimin.

Kebahagiaan serupa juga ditunjukkan Apriyani Rahayu.

Pemain berusia 22 tahun yang baru dipasangkan dengan Greysia Polii pada 2017 tersebut kesulitan mengungkapkan rasa bahagianya.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved