Breaking News:

Pembatasan Sosial Jawa dan Bali

Puluhan Warga Bogor Terjaring Tim Pemburu Pelanggar PPKM

Puluhan pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker terjaring Tim Satgas II, Pemburu Pelanggar PPKM.

istimewa
Pelaksanaan operasi satgat PPKM Tim Pemburu Pelanggar PPKM menjaring sejumlah pelanggar yang tidak memakai masker. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Puluhan pelanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker terjaring Tim Satgas II, Pemburu Pelanggar PPKM.

Puluhan tersebut terjaring pada operasi yang dilaksanakan di Jalan Sudirman, Jalan Pemuda, Warung Jambu, Jalan Soleh Iskandar, Jalan Semeru, Jalan Merdeka, Senin (18/1/2021).

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut melibatkan unsur anggota kepolisian dari Polresta Bogor kota dan TNI dari Kodim 0606/Kota Bogor serta Satpol PP Kota Bogor.

"Dari hasil tersebut sebanyak 21 orang terjaring karena melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker," katanya.

Rahmat menjelasjan dari 21 orang pelanggar 17 orang dikenakan sanksi soasial dan empat pelanggar memilih untuk dikenakan sanksi denda Rp 50 ribu per-orang.

Selain itu kata Rahmat dilokasi terpisah tim satgas PPKM Kota Bogor juga melakukan pengecekan protokol kesehatan disejumlah rumah makanndi centra kuliner kawasan Bogor Tengah.

"Pada kegiatan itu di diberikan imbauan kepada para pemilik kuliner supaya patuh dengan adanya PPKM dan pemasangan stiker PPKM dengan himbauan pemilik kuliner agar melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Rahmat juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved