Breaking News:

Siswa Pantukhir yang Lulus Bakal Jalani Pendidikan Selama 3 Bulan

Setelah menjalani proses seleksi tersebut calon siswa yang dinyatakan lulus akan menjalani pendidikan selama tiga bulan lamanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Dokumumentasi Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Bogor.
Pelaksanakan Pantukhir Calon Siswa Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) PDE A-23, Susbamenjur Intel A-22 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) PDE A-4, di Skadik 501 Bogor dilakukan oleh Kasubdis Dikjurbata Kolonel adm Ari Presmena Tarigan beserta Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., bersama Tim seleksi lainnya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Calon Siswa Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) PDE A-23, Susbamenjur Intel A-22 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) PDE A-4, menjalani proses seleksi yang dilakukan oleh Panitia penentuan terakhir (Pantukir) di Skadik 501 Bogor, Kamis (21/1/2021).

Pelaksanakan Pantukhir Calon Siswa Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) PDE A-23, Susbamenjur Intel A-22 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) PDE A-4, di Skadik 501 Bogor dilakukan oleh Kasubdis Dikjurbata Kolonel adm Ari Presmena Tarigan beserta Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri,  S.H., M.H., bersama Tim seleksi lainnya.

Setelah menjalani proses seleksi tersebut calon siswa yang dinyatakan lulus akan menjalani pendidikan selama tiga bulan lamanya.

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri menjelaskan, apa yang telah kita  laksanakan selama proses penyeleksian penerimaan calon siswa Susbamenjur dan Susjurlata sudah sesuai dengan prosedur yang baik dan benar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

"Sehingga kedepan lembaga mendapatkan hasil didik atau siswa yang profesional sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, menumbuh kembangkan sikap-sikap positif serta mengembangkan ilmu yang berwawasan global dan kreatif yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi", katanya.

Danwingdikum  Kolonel Sus Peni Saptaning Putri juga mengingatkan agar setiap aktifitas di masa pandemi tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai daptasi dengan fase kehidupan new normal atau beraktivitas dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan bisa dilakukan diantaranya menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, itu sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," katanya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved