Breaking News:

Peminat Muaythai di Kabupaten Bogor Meningkat, Pengcab Sediakan Fasilitas

Haris Setiawan langsung melakukan pembenahan venue latihan Muaythai di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong.

Ist
pemasangan ring di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tingginya minat warga Kabupaten Bogor untuk ambil bagian menjadi atlet Muaythai di Bumi Tegar Beriman membuat Pengcab Muaythai Kabupaten Bogor bergerak cepat untuk membuat fasilitas penunjang.

Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Bogor, Haris Setiawan langsung melakukan pembenahan venue latihan Muaythai di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong.

Haris dan pengurus lainnya datang langsung dan memantau pemasangan ring dan matras di GOR Laga Satria untuk latihan para calon atlet Muaythai.

Dalam peninjauannya, Haris menilai venue laga tangkas sudah layak untuk dijadikan Base Camp latihan para atlet Muaythai Kabupaten Bogor.

“Kami sudah melakukan Koordinasi dengan Kadispora Kabupaten Bogor terkait pemakaian Venue Laga Satria untuk latihan atlet atlet Muaythai Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ke depannya, pelaksanaan Pelatcab dan TC para atlet Muaythai Indonesia yang akan terjun di Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 akan dilakukan di GOR Laga Satria.

"Jadi nanti seluruh persiapan dilakukan di sana. Semoga kita dapat memberikan prestasi untuk Kabupaten Bogor," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved