Breaking News:

Potensi Lokal, Atlet Dance Sport Kabupaten Bogor Rata-rata Berstatus Pelajar SD dan SMP

Doris Sundari mengaku cabang olahraga yang dipimpinnya saat ini fokus dengan pembinaan atlet potensial Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ist
Ketua Umum IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari fokus membina atlet muda potensial 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengaku cabang olahraga yang dipimpinnya saat ini fokus dengan pembinaan atlet potensial Kabupaten Bogor.

Doris mengatakan, materi atlet Dance Sport Kabupaten Bogor tengah melakukan latihan di Saung Wira, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor semuanya putra dan putri dari Bumi Tegar Beriman.

Keputusan IODI Kabupaten Bogor dalam menggali potensi talenta lokal Kabupaten Bogor ini sangat sejalan dengan apa yang diharapkan Bupati Bogor, Ade Yasin dalam RAT KONI Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ade Yasin meminta kepada semua cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Bogor harus fokus dalam mencari bibit-bibit lokal Kabupaten Bogor .

“Semua atlet yang latihan untuk persiapan BK Porprov XIV Jabar 2021 adalah atlet asli dan binaan IODI Kabupaten Bogor,” ujar Doris Sundari, Sabtu (23/1/2021).

Selain itu, Doris menjelaskan, para atlet IODI Kabupaten Bogor saat ini rata-rata masih berstatus siswa SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bogor.

"Saya optimis meskipun IODI Kabupaten Bogor saat ini kebih fokus menggali dan mengembangkan potensi lokal Kabupaten Bogor tapi punya kans besar berprestasi di kancah regional, nasional atupun Internasional," paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved