Breaking News:

Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Bahar Bin Smith Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kasubdit 1 Keamanan Negara Polda Jabar, AKBP Hendral Veno, Senin (25/1/2021), melimpahkan berkas penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar Bin Smith

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kasubdit 1 Keamanan Negara Polda Jabar, AKBP Hendral Veno, saat memberikan keterangan terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar bin Smith 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGSINDUR - Kasubdit 1 Keamanan Negara Polda Jabar, AKBP Hendral Veno, Senin (25/1/2021), melimpahkan berkas penganiayaan yang diduga dilakukan Habib Bahar Bin Smith ke Kejaksaan.

Seperti diketahui, saat ini Bahar bin Smith masih menjalani sisa masa hukuman kasus penganiayaan di Lapas Gunungsidur, Kabupaten Bogor.

Belum selesai masa hukuman, Bahar Bin Smith kembali dilaporkan oleh seorang driver ojol karena dugaan kasus penganiayaan

Sementara itu, Polisi telah merampungkan penyidikan terhadap kasus penganiayaan pengemudi ojol dengan tersangka Bahar bin Smith. Berkas perkara telah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pada 29 Desember 2020 kejaksaan Tinggi Jabar sudah memberikan surat dengan kode P21 yang menyatakan bahwa perkara yang ditangani oleh Polda Jabar sudah dinyatakan lengkap.

Kasubdit 1 Kamneg Polda Jabar, AKBP Hendral Veno mengatakan bahwa pihaknya memberikan pemeritahuan ke pihak lapas Khusus Kelas II A Gunungsindur tempat ditahannya Bahar Bin Smith  terkait tahapan lanjutan kasus penganiayaan.

"Hari ini kita tahap 2 penyerahan kasus Bahar bin Smith pasal 170 dan 351 dihadapan Kejati dan Kejari. Berkas diberikan di Aula Lapas Gunungsindur," ujarnya.

AKBP Hendral Veno menjelaskan bahwa berkas sudah dilimpahkan dan kasus tersebut akan naik ke persidangan.

Jadi perkara itu sudah kita limpahkan ke Kejaksaan, karena sudah P21, dan hari ini kita serahkan berkas perkara dan barang bukti," jelasnya.

Tak hanya itu, dalam proses limpahan berkas tersebut AKBP Hendral Veno dan pihak lainnya menyertai barang bukti.

"Barang bukti ada celana, handphone, baju terkait dengan korban," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved