Breaking News:

Kunjungi Lanud ATS, Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor Siap Menatap Porprov Jawa Barat 2022

Dedi Budi Sumardi mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkan tim Aeromodeling Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jawa Barat 20

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Monev Aeromodeling Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim monitoring V  yang terdiri dari Dedi Budiman (ketua tim), Dedi Budi Sumardi dan Ade Kurniawan melakukan kunjungan ke Lanud ATS di Kelurahan Semplak untuk Cabor Aeromodeling.  

Dedi Budi Sumardi mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkan tim Aeromodeling Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jawa Barat 2021.

“Minimalnya kami melakukan monitoring 2 atau  3 cabang olahraga dalam satu hari. Itupun jika cabornya sudah siap untuk dikunjungi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi menambahkan, Pengcab Aeromodeling Kabupaten Bogor sudah melakukan tahapan pelaksanaan Pelatcab sejak jauh hari.

Bahkan,  sambung Dedi, cabor Aeromodeling sudah melakukan latihan jangka panjang dalam menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 nanti di Cisuba.

“Cabor Aeromodeling melakukan latihannya di Lanud ATS dan cabor ini punya kans besar mendulang medali emas pada Porprov  XIV Jabar 2021 di Cisuba,” tegasnya.

Menurutnya Dedi, cabor Aeromodeling ini termasuk cabor yang sudah sangat siap tampil di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“Program latihan tim Aeromodeling sudah sangat bagus. Mereka terus melakukan latihan dengan target memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jabar 2022," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved