Breaking News:

Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor Berharap Cabor Gateball Raih Emas di Porprov Jabar 2022

Salah satu cabor yang dikunjungi Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor adalah cabor Gateball yang melakukan latihan di kawasan Rumpin.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor yang melakukan pemantauan ke cabor Gateball yang melakukan latihan di kawasan Rumpin. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor yang terdiri dari EF Joy Pendhita, Iswahyudi, Siti Sopiah dan Sugiarto Otray langsung tancap gas melakukan pemantauannya kebeberapa cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Bogor.

Salah satu cabor yang dikunjungi Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor adalah cabor Gateball yang melakukan latihan di kawasan Rumpin.

Ketua Tim Monitoring III KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita mengatakan, tim Gateball Kabupaten Bogor dipersiapkan tampil menuju Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat).

Lanjut Joy, pengcab Gateball Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabang olahraga yang mendulang medali emas di ajang Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor sehingga prestasi tersebut harus dipertahankan.

“Menghadapi Porprov XIV Jabar tahun 2022 di Cisuba, Pengcab Gateball Kabupaten Bogor bertekad mempertahankan tradisi emas bagi Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Joy menegaskan, KONI Kabupaten Bogorn sangat bangga dengan dukungan penuh dari Lanud ATS terhadap pembinaan cabang olahraga Gateball.   

Sementara itu, Ketua Bidang Humas KONI Kabupaten Bogor, Sugiarto Otray menambahkan, pada Porprov XIV Jabar 2020 untuk cabor Gateball akan digelar di Kabupaten Subang. 

“Sedangkan pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2022 nya akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang,” jelasnya.

Dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, cabor Gateball akan memainkan 11 nomor pertandingan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved