Breaking News:

Vaksinasi Covid

Vaksinasi Tahap I di Kabupaten Bogor Mulai Dilakukan, Ade Yasin: Kita Harus Cegah Penyebaran Virus

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian vaksinasi itu merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bupati Bogor Ade Yasin saat Vaksinasi di Kabupaten Bogor, Kamis (28/1/2021) resmi dilakukan di Puskesmas Cimandala, Sukaraja. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Vaksinasi di Kabupaten Bogor, Kamis (28/1/2021) resmi dilakukan di Puskesmas Cimandala, Sukaraja.

Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian vaksinasi itu merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Ada beberapa yang harus kita lakukan saat pandemi ini. Dampak pandemi sangat terasa bagi semua. Pemerintah harus menyembuhkan yang sakit dan mencegah penyebaran virus," ujarnya.

Lebih lanjut, Ade Yasin menegaskan bahwa vaksinasi merupakan salah satu cara pencegahan paparan virus corona.

Tak hanya itu, Ade Yasin juga memaparkan bahwa masyarakat harus terus diskrining terkait kesehatannya.

"Dalam rangka pelayanan masyarakat, tentunya harus dilakukan pemda adalah penyelamatam masyarakat Kabupaten Bogor. Masyarakat harus sehat. Skrining harus terus dilakukan," bebernya.

Sementara itu, Ade Yasin menjelaskan bahwa vaksin yang diberikan itu telah lulus uji klinis dan lolos sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Sebagai upaya mencegah covid kita menerima vaksin yang dinyatakan lulus uji klinis. Kita harus optimis pandemi covid ke depan terkendali," ungkapnya.

Ade Yasin pun menjelaskan bahwa sebagai awal, yang melakukan vaksinasi adalah perwakilan dari influencer.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved