Breaking News:

Kiena Azalea dan Andy Lee Rilis Single Besutan Label Raja Music Digital

Kedua artis pendatang baru diblantika musik Indonesia ini merupakan besutan label musik di Kota Bogor, Raja Music Digital

Ist
Kiena dan Andy Lee luncurkan single 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kiena Azalea anak kedua buah hasil pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina, merilis single perdananya dengan judul Takkan Pergi.

Tak hanya Kiena, Andy Lee jebolan ajang juga merilis singlenya dengan judul Tega.

Kedua artis pendatang baru diblantika musik Indonesia ini merupakan besutan label musik di Kota Bogor, Raja Music Digital.

Rahman Hakim, pendiri Raja Music Digital, mengatakan, kedua artis yang diluncurkan Raja Music Digital merupakan artis perdana yang dikeluarkan pihak label.

“Kedua artis ini merupakan artis perdana yang dikeluarkan Raja Music Digital,” ucap Rahman Hakim disela peluncuran kedua artis barunya itu kepada media.

Untuk Raja Music Digital sendiri, kata pria yang akrab disapa Boim, menjelaskan, memang label baru yang ia dirikan untuk mewadahi sejumlah talent-talent baru yang memang memiliki kreatifitas tersendiri.

“Ya alhamdulillah meskipun kami label baru, tapi kami sudah bisa meluncurkan beberapa artis. Intinya, Raja Music Digital ini saya buat, saya dirikan, untuk mewadahi sekaligus mengembangkan kreatifitas talent-talent baru yang ada di Bogor khusunya,” katanya.

“Sejauh ini, talenta yang tergabung di Raja Music Digital sudah ada sebanyak 17 artis. Dan mereka, notabenenya orang-orang Bogor yang memang memiliki kreatifitas di bidang musik, jadi hemat saya, sudah ga perlu lagi para pencipta lagu atau anak band cari lebel harus ke Jakarta,  sekarang sudah ada di Bogor kok yang bisa orbitkan penyanyi, tinggal kedepan bagaimana kita akan mengemasnya” tukasnya.

Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved