Breaking News:

IMI korwil Kabupaten Bogor Diminta Kembali Rebut Kejayaan pada Porprov Jawa Barat 2022

- KONI Kabupaten Bogor meminta IMI korwil Kabupaten Bogor yang diketuai Aan Triana Al Muharom untuk kembali mengulang kejayaan

istimewa
IMI Korwil Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - KONI Kabupaten Bogor meminta IMI korwil Kabupaten Bogor yang diketuai Aan Triana Al Muharom untuk kembali mengulang kejayaan beberapa tahun lalu.

Sebab, pada ajang Porda Jawa Barat 2018 lalu, cabang olahraga balap motor, Kabupaten Bogor berhasil menyapu bersih semua medali emas yang dipertandingkan.

Ketua tim monitoring III KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita optimis bahwa cabor balap motor Kabupaten Bogor dapat mengulang suksesnya di Porprov XIV Jawa Barat 2022.

"Kami berharap dan optimis Tim  Balap Motor Kabupaten Bogor akan kembali Berjaya di Porprov XIV Jabar 2022 di Subang," ujarnya.

Sebelum terjun di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, tim balap motor Kabupaten Bogor akan terlebih dahulu mengikuti BK Porprov XIV Jabar 2021 di Subang pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, Sekum IMI Korwil Kabupaten Bogor, Dudi Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya akan mempertandingkan delapan  nomor sesuai regulasi Porprov Jabar  seperti 150 cc,Un 20 tahun, 150 cc Up 20 tahun.  

Untruk Porprov XIV Jabar 2022, kata Dudi, akan mempertandingkan 8 nomor diantaranya, 4 nomor di Balap Motor dan 4 Nomor di Grasstrack.

Terkait program latihan, kata Dudi, sudah berjalan tiap hari dengan menggunakan Protokol kesehatan yang sangat ketat. 

“Insya Allah pada bulan Februari hingga Juni 2021 ini kami akan menggelar  TC di Sirkuit Gery Mang, Subang," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved