Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Polres Bogor Kembali Sebar 10 Ribu Masker Gratis ke Titik-titik Keramaian

Polres Bogor kembali sebar ribuan masker gratis kepada warga Kabupaten Bogor di titik-titik keramaian, Senin (1/2/2021).

Dok. Polres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Harun bagikan masker ke sejumlah warga, Senin (1/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor kembali sebar ribuan masker gratis kepada warga Kabupaten Bogor di titik-titik keramaian, Senin (1/2/2021).

Ribuan masker ini dibagikan bersamaan dengan patroli protokol kesehatan.

Seperti di keramaian warga kawasan Pasar Cibinong, Pasar Ciluar dan Stasiun Cilebut.

"Dalam pemantauan yang dilakukan tersebut Masalah utama yang di temukan adalah kurang disiplinnya masyarakat dalam penggunaan masker," kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan.

Bersama dengan Satgas Penanganan Covid-19, bagi-bagi masker ini melibatkan sebanyak 10 ribu masker yang dibagikan secara gratis.

Langkah ini merupakan sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan serta memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Harun mengatakan bahwa ke depan kegiatan ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan melalui himbauan-himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Hal tersebut sebagai pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol Kesehatan. Penindakan-penindakan kepada masyarakat yang masih membandel pun akan kami berikan sanksi," katanya.

Harun berharap ke depan masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved