Breaking News:

Atlet Billiard Asal Kabupaten Bogor Siap Tunjukan Permainan Terbaiknya di Porprov XIV Jabar 2022

Pebiliar putri Kabupaten Bogor, Dian Lestari siap memberikan yang terbaik untuk Bumi Tegar Beriman dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

istimewa
Pebiliar putri Kabupaten Bogor, Dian Lestari saat memberikan keterangan kepada awak media terkait kesiapannya terjun di Porprov XIV Jabar 2022 - istmewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Atlet Billiard putri Kabupaten Bogor, Dian Lestari siap memberikan yang terbaik untuk Bumi Tegar Beriman dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Dian menjadi salah satu dari empat atlet putri cabang olahraga Billiard yang bertekad menyumbangkan medali emas.

"Saya senang bisa bergabung dengan POBSI Kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022. Saya akan berusaha memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor," ujarnya.

Lebih lanjut, Dian yang sebelumnya pernah meraih sukses di Porda 2018 dengan meraih medali emas dan perunggu itu optimis dapat mengulang sukses.

Rasa optimis itu muncul tak terlepas dari soliditas dan terciptanya rasa kekeluargaan di POBSI Kabupaten Bogor.

"Semua atlet tentunya ingin meraih prestasi emas dalam event yang diikutinya. Begitu juga dengan saya dan semua atlet yang tergabung di Kabupaten Bogor pasti akan  berusaha meraih prestasi emasnya,” tegasnya.

Secara keseluruhan, Kabupaten Bogor mempersiapkan 18 pebiliar yang akan terjun dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Saat ini, masing-masing atlet tengah mempersiapkan diri untuk menatap Babak Kualifikasi (BK) Porprov yang dilangsungkan Juni 2021 mendatang.

Tak hanya itu, Dian merasa termotivasi dengan target yang dicanangkan POBSI Kabupaten Bogor yang memasang target tinggi.

"Saya termotivasi dengan target yang dicanangkan tim Biliar Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jabar 2022 nanti. Semoga kami dapat memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved