Breaking News:

Gubernur NTB Foto Berenang Bersama Pejabat, Satpol PP Belum Bertindak

Satpol PP Provinsi NTB belum memberikan teguran pada para pejabat di foto tersebut lantaran mengaku masih mendalami dugaan pelanggaran protokol keseha

Kompas.com
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) saat berenang bersama di kolam di Kabupaten Lombok Utara.(ANTARA/FACEBOOK BANG ZUL ZULKIEFLIMANSYAH) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Unggahan foto Gubernur Nusa Tenggara Barat ( NTB) Zulkieflimansyah melalui akun Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah mendapat kritikan dari masyarakat.

Sebab dia mengunggah foto dirinya sedang berenang dengan sejumlah pejabat tanpa menjaga jarak di tengah pandemi.

Satpol PP Provinsi NTB belum memberikan teguran pada para pejabat di foto tersebut lantaran mengaku masih mendalami dugaan pelanggaran protokol kesehatan dari aktivitas itu.

Unggahan sudah dihapus

Dalam foto yang diunggah, tampak orang-orang saling berbincang di dalam kolam dengan jarak berdekatan.

Apalagi karena berenang, mereka terlihat tidak mengenakan masker.

Berikut keterangan foto yang dia tulis di dalam Facebook.

"Pukul 06.00 pagi, di Bayan, Lombok Utara. Sepagi ini, kami sudah menggigil bareng di Kolam Renang Mandala, Desa Bayan. Airnya sejuk dan jernih, di bawah rindang pohon-pohon di hutan adat bayan," tulis Zulkieflimansyah di akun Facebook miliknya.

"Mandi di sini dijamin tidak bikin kulit hitam. Karena dari sumber mata air, kolamnya tidak mengandung kaporit, dan suasananya teduh. Siapapun yang berkunjung ke sini bisa mendapatkan bonus menarik: menjelajahi hutan adat bayan seluas 10,3 hektare," ujarnya.

"Ternyata, desa-desa kita bisa melahirkan destinasi wisata yang menarik. Ayo, kita ramaikan destinasi wisata di desa-desa kita," kata Gubernur NTB itu.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved