Breaking News:

Operasi Yustisi PPKM di Jam Malam Kabupaten Bogor Terus Dilakukan Aparat Gabungan

Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bogor dilakukan aparat gabungan sampai malam hari.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Humas Polres Bogor
Operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di jam malam Kabupaten Bogor dilakukan aparat gabungan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bogor dilakukan aparat gabungan sampai malam hari.

Seperti pada Senin (1/2/2021) malam, tempat-tempat keramaian sampai hotel dicel aparat gabungan TNI, Polri dan Pol PP.

"Tempat-tempat keramaian di antaranya Pasar Ciluar, Hotel M -One, dan sepanjang Jalur Pakansari menjadi sasaran operasi yang dilaksanakan satgas Covid-19 Kabupaten Bogor," kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Dia menuturkan bahwa penerapan protokol kesehatan serta pembatasan kegiatan masyarakat dan para pelaku usaha di jam malam tetap jadi perhatian Satgas Covid-19.

Para pelaku usaha hanya diperbolehkan melakukan jam operasional hingga pukul 19.00 WIB.

"Pelaksanaan operasi ini sendiri bertujuan untuk memastikan bahwa penerapan PPKM di Kabupaten Bogor ini sudah berjalan sesuai aturan," katanya.

Harun mengatakan ke depan pihaknya akan terus tingkatkan pemantauan terhadap aktifitas - aktifitas masyarakat di masa PPKM secara langsung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved