Breaking News:

Pengcab Wushu Antusias Sambut Monitoring KONI Kabupaten Bogor

Putra mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan bagian yang harus dilaksanakan dalam urutan program managerial organisasi yang lebih baik.

Ist
Pengcab Wushu Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha mengapresiasi program monitoring dan evaluasi yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor.

Putra mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan bagian yang harus dilaksanakan dalam urutan program managerial organisasi yang lebih baik.

"Kegiatan monitoring ini sebagai langkah yang sangat positif dan telah dilakukan Koni Kabupaten Bogor pada momentum yang sangat tepat," ujarnya.

Lebih lanjut Purta membeberkan bahwa monitoring ini menjadi acuan bagi masing-masing cabor untuk melakukan ataupun memberikan hasil maksimal.

"Karena itu, khususnya Pengcab Wushu Kabupaten Bogor menerima kunjungan Tim Monev KONI dengan antusias karena program tersebut sebagai sentuhan perhatian dari KONI kepada Pengcab atau cabornya," jelasnya.

Tak hanya itu, Putra menambahkan dari monitoring tersebut akan termonitor semua keadaan real dari masing-masing cabor.

"Semua termonitor mulai dari keunggulan, kelemahan, kebutuhan dan permasalahan-permasalahan yang  dihadapi oleh Pengcab atau cabor," ungkapnya.

Putra membeberkan dalam kebijakan program yang harus  dipersiapkan oleh KONI Kabupaten Bogor menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 akan semakin maksimal dan  tepat sasaran sesuai target prestasi yang dicanangkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved