Breaking News:

Tim Barongsai Kabupaten Bogor Targetkan 3 Medali Emas di Porprov XIV Jabar 2022

Tim Barongsai Kabupaten Bogor menjadi salah satu cabang olahraga yang akan diterjunkan dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022.

istimewa
Tim Barongsai Kabupaten Bogor melakukan latihan di Perum Telaga Kahuripan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Tim Barongsai Kabupaten Bogor menjadi salah satu cabang olahraga yang akan diterjunkan dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Menatap ajang bergengsi itu, Tim Barongsai Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus melakukan pemusatan latihan di Perum Telaga Kahuripan, Parung.

Ketua Pengcab Barongsai Kabupaten Bogor, Halim Johanes mengatakan untuk Porprov XIV Jabar 2022 tim Barongsai Kabupaten Bogor memasang target meraih 3 medali emas.

Lebih lanjut, Pengcab Barongsai Kabupaten Bogor akan berusaha tampil all out untuk menjadi yang terbaik dalam event Porprov XIV Jabar 2022.

"Saat ini Pengcab Barongsai Kabupaten Bogor  sudah menyiapkan 12  atlet untuk diturunkan dalan 3 kategori pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, Tim 1 Monitoring cabor KONI Kabupaten Bogor, Ari Indradi mengatakan untuk venue Barongsai di Porprov XIV Jabar 2022 akan dilakukan di Kabupaten Bandung Barat.

"Venue dari Barongsai pada Porprov Jabar 2022 mendatang berada di Bandung Barat. Tentunya kita harus siap memberikan yang terbaik," jelasnya.

Ari menambahkan, rival terberat Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV Jabar 2022 adalah Tim Barongsai Kota Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved