Breaking News:

Pantau Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri, Kapolresta Bogor Kota Salurkan Bantuan Paket Sembako

Sejak diluncurkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro, program peduli isolasi

Dokumentasi Polresta Bogor Kota
Kapolresta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro datangi rumah warga yang sedang lakukan isolasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Sejak diluncurkan oleh Kapolresta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro, program peduli isolasi mendapat respos positif dari masyarakat.

Sumbangan dari para dermawan dan donatur pun terus berdatangan untuk membantu warga Kota Bogor yang saat ini sedang menjalami isolasi mandiri.

Selanjutnya setelah terkumpul banruan sembako langsung disalurkan kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri melalui polisi RW

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro juga ikut langsyng turun ke lapngan menyalurkan bantuan dan memonitor kondisi di wilayah.

"Hari ini kita mengunjungi warga yang sedang isolasi mandiri di wilayah Tanah Sareal, kita menyerahkan bantuan paket sembako kepada dua keluarga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dan menempelkan Stiker isolasi mandiri," katanya.

Dalam stiker tersebut juga dituliskan bantuan doa bagi yang sedang menjalani isolasi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya  sangat optimis bahwa program Peduli Isolasi Mandiri ini akan didukung oleh masyarakat kota Bogor sebagai  langkah strategis kepolisian Polresta Bogor Kota dan jajarannya dalam mendukung  upaya Pemkota Bogor dalam meminimalisir dan memutus mata rantai  penyebaran Covid 19 di Kota Bogor.

“Saat ini  Kita menghadapi dua  permasalahan dalam menghadapi covid-19, yaitu  masalah disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan masalah disiplin warga positif covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved