Breaking News:

Yunarto Wijaya Sebut Gerakan Kudeta AHY Hanya Gosip, Herman Khaeron Bantah : Bukti dan Fakta Kuat

menurut Yunarto Wijaya, informasi ada gerakan yang akan mengkudeta AHY sebagai Ketum Partai Demokrat hingga kini masih belum dibuktikan.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Vivi Febrianti
Youtube Official iNews
Marzuki Alie, Yunarto Wijaya dan Herman Khaeron bicara soal isu gerakan kudeta AHY di Demokrat 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya menganggap persoalan gerakan yang akan mengkudeta Agus Harimurti Yudhohono hanya sebuah gosip.

Pasalnya menurut Yunarto Wijaya, informasi ada gerakan yang akan mengkudeta AHY sebagai Ketum Partai Demokrat hingga kini masih belum dibuktikan.

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron juga menyebut bahwa informasi serta kesaksian juga bukti yang dimiliki hingga kini masih diproses di mahkamah Partai Demokrat.

"Dalam konteks ini saya agak bingung apa yang saya lihat langsung penjelasan Herman Khaeron dengan mengatakan akan ada proses internal di mahkamah partai, ketum partai tidak menyebutkan nama sama sekali,

lalu apa makna konferensi pers ketika seakan ini masih tahapan setegah matang, masih menduga-duga masih pengakuan sepihak, " kata yunarto Wijaya dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Yutube Official iNews.

Yunarto mengatakan seharusnya AHY menggelar konferensi pers dengan mengangkap persoalan terkini.

Pasalnya, kata Mas Toto, semua partai di Indonesia kini tengah menyoroti soal RUU Pemilu dan persiapan Pilkada.

"Konfersi pers harusnya bersifat lebih substanstif, karena sekarang semua partai sedang bicara RUU Pemilu dan pilkada, nasdem kemarin baru saja mengeluarkan konfersi persnya, " kata Yunarto.

Beberapa waktu lalu AHY memang sempat membuat pengumuman akan ada yang dibicarakan.

Yunarto Wijaya sama sekali tak menyangka, pembicaraan AHY justru mengenai gerakan kudeta di Partai Demokrat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved