Breaking News:

Berserakan di Perkebunan Kelapa Sawit, Limbah APD di Cigudeg Dipasang Garis Polisi

Puluhan limbah Alat Pelindung Diri (APD), sengaja diletakkan di perkebunan kelapa sawit PTPN VIII  Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Puluhan limbah Alat Pelindung Diri (APD), sengaja diletakkan di perkebunan kelapa sawit PTPN VIII  Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGUDEG - Puluhan limbah Alat Pelindung Diri (APD), sengaja diletakkan di perkebunan kelapa sawit PTPN VIII  Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Kamis (4/2/2021), pukul 09.10 WIB, dua garis polisi telah terpasang di perkebunan kelapa sawit tersebut.

Tak hanya APD, di dalam garis polisi tersebut juga terdapat puluhan sampah lainnya seperti styrofoam box serta bekas makanan lainnya.

Limbah tersebut ada yang terbungkus plastik besar berwarna kuning, ada juga yang dibiarkan tercecer bersama dengan limbah masker.

Pembuangan limbah yang tergolong bahan beracun dan berbahaya (B3) itu, ditemukan di lahan kosong Rabu 3 Februari 2021, pagi. 

Diduga, limbah APD dan sampah lainnya tersebut sengaja dibuang pada tengah malam ketika sudah tidak ada aktifitas warga sekitar.

Sebelumnya, tumpukan limbah APD ditemukan berserakan di sisi jalan, tepatnya di Kampung Leuweung Gede, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/2/2021). 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved