Breaking News:

Kepergok Mesum di Halaman Masjid, Bapak 4 Anak Ini Dinikahkan dengan Ibu Muda

Kapolsek Seruway Iptu Hufizah Fahmi menyebutkan, pasangan itu berinisial IL (33) seorang pria yang telah beristri dan memiliki empat anak.

Istimewa
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Warga Kampung Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, menangkap pasangan muda di halaman masjid desa itu.

Warga menduga keduanya berbuat mesum di dalam mobil sedan yang diparkir di halaman masjid.

Kapolsek Seruway Iptu Hufizah Fahmi menyebutkan, pasangan itu berinisial IL (33) seorang pria yang telah beristri dan memiliki empat anak.

Sedangkan P (39) adalah wanita orangtua tunggal yang memiliki empat anak.

Keduanya adalah warga Kampung Tangsi Lama.

“Awalnya warga melihat wanita itu memasuki sebuah mobil yang diparkir di halaman masjid. Lama diperhatikan warga, setelah itu warga mendekat. Namun mobil itu lari dan parkir di sebuah balai pengajian,” kata Fahmi kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Warga lalu mengejar mobil itu dan menginterogasi pasangan tersebut.

Untuk menghindari amuk massa, pasangan itu dibawa ke rumah datok penghulu (kepala desa) Aminuddin.

“Setelah itu, kepala desa melapor ke Polsek. Polisi turut datang ke lokasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Akhirnya terjadi kesepakatan antar keluarga, kedua pasangan itu dinikahkan kemarin di kompleks masjid dengan mas kawin Rp 200.000,” kata Fahmi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasangan yang Diduga Mesum di Halaman Masjid Ditangkap lalu Dinikahkan"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved