Breaking News:

Kabar Artis

Gading Ungkap Persamaan Karen Nijsen dengan Gempi, Raffi : Dia Ngerti Gak Iu Udah Sayang Sama Dia

Meski usianya terpaut jauh namun Karen Nijsen sangat mengerti kondisi Gading Marten. Gading Marten mengungkap Karen Nijsen

Youtube Trans TV
Raffi Ahmad tanya Gading soal Karen Nijsen 

Gading sendiri sudah mengenal Karen sekitar tujuh bulan.

"Karena ini gua kenalan 6 bulan 7 bulan lalu, mulai mencoba jalan bareng,

tapi gua awalnya gua sama dia sama-sama bilang 'kita gak usah buru-buru dulu yah',

baik baget anaknya ngertiin banget posisi gua, posisi Gisel, dia ngerti banget,

dia juga sayang banget sama Gempi bisa main sama Gempi jadi makasih banget Karen buat waktunya," kata Gading.

Raffi Ahmad lalu menyinggung soal perasaan Gading ke Karen Nijsen.

"Tadi lu bilang dia ngerti banget tentang lu, dia ngerti gak kalau lu udah sayang sama dia ?" kata Raffi Ahmad.

"Ngerti," jawab Gading.

"Tapi lu nngerti gak kalau dia juga udah sayang belum sama lu nih dia," kata Raffi Ahmad.

"Lu tanya sama orangnya dong," kata Gading soal perasaan ke Karen Nijsen.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved