Breaking News:

Hand Ball Bogor Dianggap Sudah Munculkan Aura Juara

Rike mengatakan aura juara sudah terlihat tak terlepas dari soliditas, sinergitas Ketua Umum, Pengurus, Pelatih dan Para Atlet Hand Ball Kabupaten Bog

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
tim handball Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Tim II Monitoring Cabang Olahraga KONI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar menilai cabang olahraga hand ball menunjukKan aura juara atau medali emas Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Rike mengatakan aura juara sudah terlihat tak terlepas dari soliditas, sinergitas Ketua Umum, Pengurus, Pelatih dan Para Atlet Hand Ball Kabupaten Bogor selama pelaksanaan program Pelatcab yang dilakukan.

“Selama saya melakukan monitoring cabor untuk Tim II, hanya Cabor Hand Ball dan Biliar yang sangat lengkap kehadiran ketua sampai jajaran pengurus serta atletnya,” ujarnya, Sabtu (6/2/2021).

Lebih lanjut, Rike menilai motivasi yang ditunjukan semua elemen yang ada di ABTI Kabupaten Bogor atau pengcab yang menanungi Hand Ball sangat antusias dan meyakinkan untuk jadi juara di ajang Porprov XIV Jabar 2022.    

Selanjutnya, kata Rike, materi pelatih dan pemain Hand Ball yang akan memperkuat Kabupaten Bogor juga memiliki kualitas Nasional.

"Saat ini Tim Hand Ball putra dan putri Kabupaten Bogor dilatih para pelatih yang berkualitas Nasional. Selain itu materi pemain juga saat ini banyak yang menghuni skuad Tim Pelatda PON Jabar," tandasnya.

Pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 akan diselenggarakan di Ciamis, Subang, Bandung Barat (Cisuba).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved