Breaking News:

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Pimpin Rakortek Rencana Pembangunan BIRR

Ia meminta kepada perangkat daerah terkait untuk mengambil langkah agar proses penyelesaian terkait aset segera tuntas.

Ist
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim memimpin Rapat Koordinasi Teknik (Rakortek) lanjutan rencana pembangunan jalan Bogor Inner Ring Road (BIRR).

Ia meminta kepada perangkat daerah terkait untuk mengambil langkah agar proses penyelesaian terkait aset segera tuntas.

“Kepada para kepala perangkat daerah saya minta agar prosesnya dikawal, jangan sampai harapan masyarakat Bogor Selatan tenggelam. Intinya masyarakat harus dibangun optimismenya, diyakinkan, pemerintah itu harus hadir bagi masyarakat,” kata Dedie di Paseban Narayana, Balai Kota Bogor, Kamis (4/2/2021).

Dalam paparan yang disampaikan perangkat daerah terkait, nantinya akan ada enam jembatan yang akan dibangun.

Dedie menjelaskan, usai bertemu dengan kementerian terkait, dari rencana 6 jembatan yang akan dibangun, 2 jembatan diantaranya akan dibantu pemerintah pusat.

“Intinya jika kita menjalin komunikasi secara efektif dan baik dengan pemerintah pusat, banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan dan mereka mau bantu banyak. Nantinya keenam jembatan tersebut yang harus mendapatkan rekomendasi teknik (rekomtek) dari Kementerian PUPR dalam hal ini Dirjen SDA,” kata Dedie.

Rapat tersebut turut dihadiri Kepala Bappeda Hanafi, Kepala Dinas PUPR Chusnul Rozaqi, Kepala DPMPTSP Firdaus, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh serta perwakilan BKAD, Bagian Kerja Sama serta Bagian Hukum dan HAM.

Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved