Breaking News:

Lagi Berjalan Kaki, Pasangan Suami Istri Ditabrak Mobil Hingga Patah Tulang

Pasangan suami istri di Kota Depok harus terbaring lemah di rumah sakit usai ditabrak oleh pengemudi mobil Nissan Livina bernomor polisi  B 1412 SFZ.

Polres Metro Depok
Pasutri di Depok Ditabrak Mobil Saat Berjalan Kaki di Jalan Raya GDC, Sabtu (6/2/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan suami istri di Kota Depok harus terbaring lemah di rumah sakit usai ditabrak oleh pengemudi mobil Nissan Livina bernomor polisi  B 1412 SFZ.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Indra Waspada, mengatakan, korban yang merupakan pasutri bernama Ahmad Muslimin (52) dan Sholeha (48), sementara pengemudi atas nama Denny Lukito (22).

Kronologi kecelakaan ini bermula ketika korban tengah berjalan kaki di Jalan Raya Grand Depok City (GDC), Cilodong, pada pukul 08.42 WIB pagi, Sabtu (6/2/2021) kemarin.

Tiba-tiba, korban yang melintas dari arah belakang korban, kehilangan laju kendaraannya hingga menabrak korban dan lalu tersangkut di pembatas jalan.

"Pengemudinya tidak dapat menguasai laju kendaraan, dan menabrak kedua pejalan kaki yang sedang berjalan dari arah selatan ke utara," ujar Indra pada TribunJakarta.com, Minggu (7/2/2021).

Lanjut Indra, akibat kecelakaan tersebut sang suami mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan, bahu kiri, hingga bagian kepalanya.

"Sementara istrinya mengalami luka robek di bagian kepala, patah tulang tangan kiri, dirawat di RS Hermina," ungkapnya.

Terakhir, Indra berujar saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan tersebut.

(TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved