Breaking News:

Agar Warga Tak Jauh Berobat, Rumah Sakit PMI Medika Parungpanjang Bogor Segera Dibangun

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa rumah sakit ini dibangun untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya wilayah Bogor Barat.

Dok. Pemkab Bogor
Briefing Updates On Bogor Sport And Tourism dengan Jakarta Ambassador Golf Acossistion (JAGA) di Sentul Highlands Golf Club. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG PANJANG - Rumah sakit PMI Medika di Parungpanjang, Kabupaten Bogor segera dibangun.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa rumah sakit ini dibangun untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya wilayah Bogor Barat.

"Selama ini warga Parungpanjang harus berobat cukup jauh ke wilayah Kabupaten Tangerang atau ke Leuwiliang,” kata Ade Yasin kepada wartawan, Senin (8/2/2021).

Rencana pembangunan Rumah Sakit PMI Medika juga mendapat dukungan Kementrian Luar Negeri, anggota DPR RI dan para Duta Besar negara sahabat.

Dukungan tersebut dikatakan Wamenlu RI Mahendra Siregar saat menghadiri Briefing Updates On Bogor Sport And Tourism dengan Jakarta Ambassador Golf Acossistion (JAGA) di Sentul Highlands Golf Club.

Rencananya para Dubes akan ikut berdonasi untuk pembangunan rumah sakit yang berada di wilayah utara Kabupaten Bogor.

"Kami berharap rencana pembangunan rumah sakit PMI Medika di Parungpanjang bisa berjalan lancar. Kami yang hadir diantaranya para duta besar dari negara-negara sahabat dan anggota DPR RI serta perwakilan kementrian dan lembaga, akan membantu kelancaran pembangunan rumah sakit yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Mahendra.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved