Breaking News:

Kabar Artis

Ketemu Mantan, Gaya Sule Kenang Momen Mesra Bikin Istri Salting, Nathalie Holscher : Niat Balikan?

Obrolan itu rupanya didengar oleh Nathalie Holscher yang ada di depan mereka berdua. Ia yang kini sudah resmi menjadi istri Sule dibuat panas.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Soewidia Henaldi
tangkapan layar youtube sunah official
Nathalie Holscher cemburu, Sule kenang momen mesra bersama mantannya 

Melihat Nathalie Holscher yang sedang berusaha untuk profesional, Sule menertawai dan memuji host-nya sangat lucu.

Pujian Sule ini justru dibalas sindiran oleh Nathalie Holscher.

Batal Nikah, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Bikin Calon Mertua Risih, Adit Sebagai Imam Gak Dihargai

"Tapi dulu kan kamu sukanya sama dia, bukan sama aku," kata Nathalie Holscher.

"Iya, kan dulu," kata Sule.

"Jadi gimana, ada niat balikan setelah lihat lagi mantan?," tanya Nathalie Holscher pada Dewi Muninggar.

Bukannya dijawab oleh Inggar, Sule justru yang membalasnya.

"Kalau aku sih siap," canda Sule.

Nathalie Holscher tunjukkan foto USG ke Sule
Nathalie Holscher tunjukkan foto USG ke Sule (tangkapan layar YouTube Sunah Official)

Dewi Muninggar heran melihat perubahan Sule saat ini. Menurut dia, Sule kini jauh lebih tampan dibanding saat masih bersamanya dulu.

Hal ini dibenarkan oleh Sule yang telah melakukan banyak perawatan sehingga bisa berpenampilan seperti sekarang.

Disebut Mirip Cimoy, Lesty Beri Respon Begini, Rizky Billar Bereaksi saat Digoda Kembaran Pacar

Sule kemudian kembali mengenang momen saat masih dekat dengan Dewi Muninggar.

Menurut Sule, Dewi Muninggar adalah sosok yang suka membuatnya penasaran.

Selain itu, rupanya Sule pernah menciptakan lagu untuk Dewi Muninggar namun hingga saat ini belum dipubikasikan karena hubungannya terlanjur kandas.

"Aku jadi inget dulu waktu kita lagi di sampan," kata Dewi Muninggar.

Nathalie Holscher positif hamil, anak Sule beri respon tak terduga
Nathalie Holscher positif hamil, anak Sule beri respon tak terduga (Instagram @nathalieholscher)

Nathalie Holscher pun meledek dan menanyai perasaan Sule yang bisa bertemu mantan kekasihnya tersebut.

"Sekarang sudah kembali lagi kayaknya ya, dari hati ke hatinya udah gimana?," tanya Nathalie Holscher.

Dituding Telantarkan utra, Ashanty Sindir Sang Pengacara: Kok Selama Ini Saya Gak Pernah Lihat?

"Ya silaturahmi ajalah, kita sudah punya kehidupan masing-masing," jawab Sule.

Ia kemudian meminta maaf kepada Dewi Muninggar karena sering membohonginya dulu.

"Ya namanya juga laki-laki. Tapi kan sekarang udah enggak ada apa-apa," kata Sule.

"Tapi aku tahu sih maksudnya laki-laki seperti kamu tuh tidak akan membohongi wanita," imbuh Nathalie Holscher.

TONTON VIDEONYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved